Posisi IndeHost terlempar di google indonesia

Beberapa waktu yang lalu mencoba mengikuti IndeHost Web Hosting Bagus dan Murah Indonesia kebetulan lagi iseng dan ada waktu luang untuk membuat artikel yang entah bagus atau tidak juga tidak begitu diperhatikan tetapi dari sang penulis blog personal seorang blogger pastilah bagus. Lalu ada apa dengan setelah mengikuti IndeHost ? Sebenarnya sederhana saja, itu merupakan sebuah ajang kontes seo atau seni menerapkan kata kunci pada google dengan kata lain siapa yang mendapatkan posisi terbaik dialah sang pemenang.

Pada artikel yang telah dibuat sedemikian rupa ternyata mendapatkan posisi terbaik alias posisi 1 pada hari pertama pembuatan dan bertahan selama 1 minggu penuh dengan sentuhan optimasi ala kadarnya yang itu juga sangat minim karena tidak ingin menjadi spammer indonesia maka natural saja melangkah menyusuri lembah mesin pencari. Ya karena sudah mendapatkan posisi yang mengasikkan jadi lupa untuk mempertahankan dan sama sekali tidak diberikan sesuatu yang berarti untuk bertahan di hasil penelusuran google indonesia.

Pada minggu-minggu kemudian setelah membuat artikel berkualitas dan mendapatkan posisi yang cukup lumayan bagus posisi juga masih di halaman pertama dan goyang naek turun ga jelas tetapi dengan tetap tidak melakukan apa-apa alias do it nothing hehehe sekedar pengen mengetahui seberapa kuat bertahan "alasan males optimasi".

Apa tujuan mengikuti kontes seo yang diadakan IndeHost ? Sebenarnya ya diawal hanya sekedar testing seberapa hebat ini blog baru yang masih berumur muda yang mungkin tidak akan bisa bersaing dengan para kontestan dengan blog mereka yang sudah memiliki pengaruh kuat di google. Tetapi karena hasilnya bagus ya jadi tujuan berubah agar bisa melangkah menuju harapan memenangkan kontes tersebut, tetapi sekarang karena posisi serp yang hancur dan mencoba menggunakan tools untuk mencari keberadaannya pada hasil penelusuran 500 juga tidak menemukan. Entahlah padahal tidak di optimasi sama sekali setelah bertahan, jadi kalau kena pinalti pada artikel Kontes SEO IndeHost Indonesia tidak mungkin sekali karena tidak di optimasi kalau natural turun seharusnya hanya turun beberapa posisi atau halaman tetapi ini langsung menghilang di telan mesin pencari.

Dengan keadaan yang sedemikian rupa maka sedang mencoba testing dengan membuat tulisan Posisi IndeHost terlempar di google indonesia dengan tujuan memancing agar dikembalikan pada posisi atau setidaknya ada perubahan kecil yang terlihat. Hal ini juga sedang memantau google yang lagi banyak ulah dengan berbagai perubahan algoritma yang dilakukannya dalam memberantas blog yang tidak berkualitas.

0 Response to "Posisi IndeHost terlempar di google indonesia"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel