Melangkah menuju harapan

Lagi mencoba untuk melangkah menuju harapan di dunia maya pada awal maksudnya yaitu membuat blog trus di coba untuk membuat artikel yang berkualitas dengan harapan artikel itu menjadi berarti untuk pengunjung pada suatu saat nanti bila ada yang mengunjungi blog seorang blogger ini. Dikarenakan blog ini masih baru jadi tidak begitu berharap banyak seseorang pengguna internet akan berkunjung ke halaman-halaman dari blog newbie yang masih seumur jagung.

Memang semua yang kita lakukan itu pastilah ada sesuatu yang mengawali jadi untuk ngeblog juga butuh sebuah proses awal setelah itu akan terus berlanjut ketahap berikutnya yang tentu banyak menjadi pembelajaran dan juga pengalaman yang berarti. Banyak hal yang bisa kita lakukan dari sebuah blog itu, jadi bila ada pertanyaan mengapa ngeblog ? itu hal yang wajar saat baru awal memulainya, tetapi banyak hal yang bisa dilakukan hanya dari sebuah blog. Bahkan dari blog tidak hanya sekedar dijadikan tempat sharing ataupun berbagi tetapi lebih dari itu bisa dijadikan sebagai media mencari uang, seperti bisa digunakan untuk memasang iklan ataupun jasa dari sebuah website yang ingin berpromosi.

Ada juga yang lain untuk dijadikan sebagai media adu seni menempatkan kata kunci di mesin pencari seperti kontes seo, dan bila berhasil akan mendapatkan hadiah yang menarik dari setiap penyelenggara tentunya. Hadiah ini bisa berupa barang dan juga uang yang besarnya bisa jutaan, puluhan juta rupiah dan bahkan untuk kelas internasional bisa mencapai ratusan juta untuk juara pertama.

Seorang blogger pun mencoba mengikuti kontes SEO tentu sekedar iseng dan juga ingin mengetaui sejauh mana bisa bersaing dengan para master seo di indonesia khususnya dan untuk skala internasional masih belum mencoba coz untuk di lokal indonesia saja masih sulit untuk bersaing. Beberapa waktu yang lalu blog baru ini pun mencoba untuk melangkah ingin menggapai harapan di ajang kontes seo, tentunya dengan cara mengikuti Hotel Murah di Yogyakarta via KlikHotel.com dimana sebuah ajang yang bisa dimeriahkan oleh para pemilik blog.

Sebenarnya beberapa kali sudah pernah mengikuti hal serupa, untuk yang masih aktif dan sedang dalam diperjuangkan cukup banyak seperti Century 21 Broker Properti Jual Beli Sewa Rumah Indonesia merupakan ajang kontes pada mesin pencari yang memang baru ada waktu dioptimasi beberapa hari yang lalu. Padahal untuk ajang kontes seo Century ini sudah berlangsung cukup lama namun apa daya karena kesibukan tertentu yang membuat hanya bisa memulai optimasi baru-baru ini saja tapi tetap berusaha sebaik mungkin agar bisa ditempatkan pada posisi yang baik.

Seribu Pernak Pernik Ponsel Android juga menjadi target kata kunci yang ingin dioptimasi, hal serupa yang terjadi seperti kontes century21 namun lebih parah karena ini baru dibuatkan artikelnya padahal sudah berlangsung sebelumnya selang waktu yang lumayan dibandingkan lawan yang sudah membuat artikel. Tapi tetap semangat untuk optimasi seribu pernak pernik baik software maupun aksesoris dari ponsel android ini.

Ada sebuah ajang SEO Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik di Indonesia yang diselenggarakan Acer. Acer telah mengeluarkan produk terbaru yaitu Acer Aspire S3, untuk memperkenalkan sebagai ultrabook pertama yang hadir diindonesia, dimana ultrabook merupakan laptop dengan perpaduan tablet yang elegan menyatu menjadi satu yang multifungsi dengan desain yang elegan. Acer menyelenggarakan ajang kontes seo yang berhadiah cukup besar. Ada tambahan point untuk yang bisa optimasi kata harga notebook pada mesin pencari dengan IP yang ditentukan penyelenggara. Memang cukup sulit optimasi 2 kalimat sekaligus karena 1 kalimat target keyword saja sudah sulit apalagi 2 sekaligus.

Masih banyak yang bisa diikuti dalam ajang kontes seo di indonesia ini, ada lagi yang masih segar yaitu Software Akuntansi Laporan Keuangan Terbaik dari penyelenggaranya PT Zahir Internasional untuk mempromosikan produk yang dimilikinya. Zahir menyediakan hadiah untuk 10 orang pemenang yang berhasil menempatkan kata kunci tersebut pada mesin pencari google.co.id saja dengan artikel yang sesuai tema pastinya.

Nah kalau yang terbaru ada yang menyenangkan kalau ingin mendapatkan Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda khususnya sepeda motor honda beat bagi blogger yang bisa menjadi juara pertama, walaupun sepertinya bakal sangat ketat persaingan namun harus tetap semangat. Bagi yang suka belanja di minimarket telah ada suatu promosi tepatnya adalah Promo Member Alfamart Minimarket Lokal Terbaik Indonesia bagi setiap pelanggan yang selama ini berbelanja kepada minimarket terbaik di Indonesia.

Seorang blogger hanyalah salah satu blogger dari sekian banyak blogger yang ikut memeriahkan setiap ajang kontes tersebut. Ya hitung-hitung sebagai bahan belajar seo ditambah pasti akan mendapatkan cukup banyak pengalaman dari terjun langsung untuk menjadi pesertanya. Mungkin ini menjadi suatu langkah awal menuju harapan menjadi seorang blogger di Indonesia dengan mengfungsikan blog dengan baik. Ya kalau beruntung kan bisa dapat bonus dari menjadi salah satu bagian dari pemenang.

0 Response to "Melangkah menuju harapan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel