2 Cara Coba SOSIAGO Influencer Marketing Terbaru

Setelah obrolan bersama salah satu teman yang terngiang adalah kata-kata Coba SOSIAGO Influencer Marketing untuk blog kamu, lumayan buat nambah ngebul dapur, maksud teman sosiago bisa menambah penghasilan uang.

Ya memang awalnya say hello saja dengan teman kerja yang memang satu hobby yaitu ngeblog. Untuk profesi di tempat kerja memang berbeda, tetapi untuk hobby sama yaitu menulis artikel di weblog masing-masing alias sebagai seorang blogger.

Teman mengenalkan Sosiago kepada saya hanya melalui obrolan ringan, awalnya kurang jelas karena dari namanya saja agak kurang familiar "Sosiago" dalam pikiran yang kata teman singkatnya yaitu Influencer Marketing, makin kurang paham lagi dengan penjelasan teman.

Coba SOSIAGO Influencer Marketing

Lalu saya tidak terlalu menghiraukan, saya pikir paling itu salah satu nama domain yang dimiliki teman saya yang mungkin baru dibuat, dan meminta saya untuk mengunjungi. Tapi ternyata bukan, karena teman bilang dia baru bergabung dan bersyukur bisa menghasilkan uang dari tempat tersebut.

Nah, sudah masuk membahas masalah uang jadi membuat saya penasaran. Gimana cara menghasilkan uang dari tempat tersebut ? Mudah atau gampang ? Soalnya banyak sekali situs di Internet memang bisa menghasilkan uang, tapi ya begitu tingkat kesulitannya seperti perjalanan ke puncak gunung yang perlu perjuangan sepenuh tenaga untuk menggapainya.

Apakah sosiago bisa menghasilkan uang dengan mudah ?

Berawal obrolan dengan teman akhirnya bisa kenal dengan sosiago yang secara sederhana bila di jelaskan adalah hanyalah sebuah situs yang menjadi penengah antara pebisnis yang mau beriklan dengan para blogger maupun pemilik akun media sosial agar.

Contohnya sederhananya begini misalnya ada seorang penjual kaos dengan merek tertentu lalu ingin memasarkan kaos tersebut di internet maka bisa melalui media Sosiago yang didalamnya sudah banyak tergabung Influencer baik itu blogger maupun pemilik akun media sosial seperti instagram, twitter dan youtube dengan view yang banyak.

Jadi dengan Coba SOSIAGO Influencer Marketing bisa mempercepat proses pengenalan maupun juga bisa langsung ke target untuk penjualan dari bisnis yang diinginkan.

Bisa juga beberapa pemilik bisnis ingin hanya sekedar menyebarkan artikel di banyak situs dari berbagai pemilik blog sebagai bentuk menanam backlink sekaligus untuk promosi langsung ke pengunjung dari setiap blog.

Kalau sudah mengerti sosiago ya bagus. Tapi kalau belum langsung sajalah kunjungi situsnya dengan url domain https://www.sosiago.id/ bisa langsung baca-baca sendiri mengenai sosiago itu seperti apa.

Cara coba sosiago influencer marketing sebenarnya hanya ada 2 pilihan saja yaitu menjadi advertiser atau influencer. Perbedaan paling menonjol adalah bagi advertiser pastinya akan mengeluarkan uang untuk promosi brand atau produknya, sedangkan bagi influencer akan mendapatkan uang hasil task pekerjaan dari advertiser.

Akan dijelaskan lebih detail mengenai 2 cara coba sosiago influencer marketing terbaru yaitu menjadi advertiser dan juga menjadi influencer serta penjelasan lebih detail dan lengkap antara keduanya.

1. ADVERTISER SOSIAGO


Arti kata advertiser adalah pemasang iklan melalui sosiago yang akan diteruskan ke Influencer.

Penjelasan singkatnya advertiser merupakan perorangan atau bisa juga badan usaha yang ingin beriklan bisa mendaftar di sosiago sebagai pihak advertiser.

Kalau anda pemilik usaha yang ingin meningkatkan awareness bisnis yang anda geluti jangan salah milih untuk beriklan melalui media online jaman sekarang.

Salah satunya yaitu pemanfaatan blog dan atau sosial media sebagai sarana untuk promosi.

Kalau punya tenaga dan waktu lebih bisa memaintain semua tidak ada masalah, tapi percepatan untuk bisnis sangat diperlukan sekali. Peran blog dan sosial media sangat diperlukan sekali untuk mempercepat perkembangan bisnis.

Bisa dilihat hampir seluruh bisnis yang ada mereka semua dapat dipastikan memiliki sebuah website dan juga akun sosial media. Itu kenapa ? alasannya ya pastinya betapa pentingnya sebuah website dan sosial media untuk memberitahukan sekaligus sebagai media promosi langsung ke masyarakat.

Namun ternyata setelah memiliki website dan sosial media saja ternyata tidaklah cukup untuk meningkatkan produktivitas bisnis yang dijalankan, perlu jaringan blog dan juga jaringan pengguna sosial media lainnya untuk promosi bisnis yang kita miliki.

Bayangkan bila banyak blogger yang menulis artikel mengenai bisnis anda dan mereka semua menulis positif bisnis anda selain itu juga memberikan ulasan yang baik. Disisi lain banyak pengguna media sosial yang juga share atau posting mengenai bisnis anda semakin banyak maka semakin banyak orang yang mengenal dan pastinya semakin banyak user yang bisa menjadi pengguna produk yang anda miliki.

Beriklan melalui media blogger dan sosial media ternyata juga bisa meningkatkan hasil penelusuran pada mesin pencari, hal ini karena mesin pencari menilai banyaknya media online blog dan juga media sosial yang memberikan rekomendasi baik mengenai bisnis yang anda miliki.

Pada era sekarang ini, sudah banyak yang sadar manfaat mesin pencari sebagai alat yang bisa mendatangkan pengunjung ke website bisnis yang kita miliki, maka mau tidak mau kalau bisnis mau lancar dan meningkat maka kata kunci dari produk bisnis yang kita jalankan harus ada di hasil halaman pertama mesin penelusuran.

Cara mudah adalah dengan cara coba sosiago influencer marketing memberikan pilihan ribuan blogger dan pemilik akun media sosial yang akan mempromosikan bisnis yang kita miliki.

Sosiago adalah cara instan untuk meningkatkan bisnis yang kita miliki.

Sudah banyak brand ternama yang sudah memanfaatkan sosiago sebagai media untuk beriklan, diantaranya yaitu Bukalapak, MatahariMall, blibli, JDid, airyrooms dan masih banyak lagi.

Untuk memulai memanfaatkan sosiago sebagai media untuk beriklan maka harus diperhatikan langkah-langkah daftar menjadi advertiser di sosiago berikut dibawah ini.

Daftar Advertiser Coba SOSIAGO Influencer Marketing

  1. Kunjugi situs sosiago dan daftar sebagai "Advertiser"
  2. Buat Campaign baru, ada pilihan tipe media sosial maka pilih sesuai dengan kebutuhan misalnya blog, instagram, twitter, youtube
  3. Pilih Influencer sekaligus melihat harga yang ditawarkan dengan memilih channel yang mereka miliki misalnya blog untuk promosi melalui tulisan artikel yang ditempatkan di blog yang mereka miliki, ada fitur untuk berkomunikasi secara langsung dengan influencer mengenai brief pekerjaan yang anda berikan.
  4. Setelah itu dapatkan hasil pekerjaan yang telah dikerjakan oleh influencer, dan bagaimana performa awareness bisnis anda meningkat.

Hemat waktu coba sosiago influencer marketing untuk bisnis anda yang sudah diuji coba dengan hasil ternyata merupakan cara termudah dan tercepat untuk mendapatkan influencer terbanyak.

2. INFLUENCER SOSIAGO


Menjadi Influencer Marketing di Sosiago syaratnya mudah sekali yaitu punya blog top level domain atau disingkat TLD alias domain berbayar, atau punya akun sosial media seperti instagram, twitter, youtube dengan jumlah followers yang cukup banyak.

Influencer sosiago bisa diartikan mereka yang punya media blog atau sosial media yang digunakan sebagai sarana untuk promosi atau iklan oleh pihak advertiser sosiago.

Istilah influencer marketing adalah cara promosi kekinian dalam memasarkan segala hal, baik produk atau brand melalui influencer.

Cara mendapatkan penghasilan dari sosiago adalah dengan mendaftarkan diri menjadi influencer untuk menjadi sponsored placement dari blog dan juga sosial media yang kita miliki.

Langkah-langkah daftar menjadi influencer marketing di sosiago sederhananya bisa mengikuti cara dibawah ini.

  1. Daftar di sosiago pastikan mengisi data yang benar dan untuk pilihan pengguna pilih "Influencer", ini menentukan anda menjadi advertiser atau influencer dan untuk mendapatkan uang dari sosiago ya harus menjadi influencer.
  2. Setelah pendaftaran selesai sampai terverifikasi maka lengkapi data profile.
  3. Tambah channel melalui menu account untuk menambah blog dan juga akun sosial media yang anda miliki.
  4. Join campaign untuk bisa mendapatkan task pekerjaan dari pihak advertiser.
  5. Apabila terpilih mendapatkan task maka kerjakan sesuai brief yang diminta pihak advertiser, gunakan fitur tanya jawab bila diperlukan.
  6. Dapatkan uang secara otomatis dari setiap task pekerjaan yang dikerjakan, uang akan langsung masuk ke saldo akun yang kita miliki dan setiap bulan uang yang terkumpul akan di transfer ke bank yang kita daftarkan.

Pilihan menjadi advertiser atau influencer pastinya disesuaikan dengan kebutuhan kita masing-masing.

Seorang pebisnis yang baru merintis atau sudah memiliki bisnis dan ingin meningkatkan pemasaran produk yang dimilikinya, pastinya dengan bergabung dengan sosiago influencer marketing akan menjadikan brand dan produknya akan cepat tersebar melalui media online baik dari blog maupun sosial media. Efeknya bila banyak yang mengetahui maka tentunya memungkinkan adanya peningkatan penjualan.

Keuntungan lainnya pastinya dengan menanam backlink dan informasi di berbagai blog maka akan direspon baik oleh mesin pencari seperti google, hal ini karena banyak akun dengan nama pengguna berbeda yang merekomendasikan mengenai produk atau brand tertentu sehingga seiring waktu bisa mendatangkan pengunjung dari mesin pencari google.

Seorang blogger telah langsung mencoba sosiago influencer marketing dengan cara daftar sebagai Influencer pastinya tanpa dipungut biaya sepeserpun alias gratis.

Tenang saja ini platform sosiago loadingnya ngebut cepat sekali jadi dari awal berkunjung trus pendaftaran pasti cepat sekali. Yang penting sediakan email untuk pendaftaran lalu isi segala sesuatu yang diminta sesuai data anda yang benar.

Bagi Influencer perlu diketahui untuk sementara ini yang paling banyak task alias pekerjaan yang datang dari Advertiser adalah placement artikel di blog TLD atau domain berbayar. Jadi bagi blogger yang memiliki banyak domain berbayar silahkan bergabung dan dapatkan uang sebanyak-banyaknya sesuai task yang diperoleh.

Cara Coba SOSIAGO Influencer Marketing sangat mudah sekali untuk para blogger setelah pendaftaran selesai dan terverifikasi maka langsung saja tambah channel baik blog yang dimiliki maupun akun sosial media dengan memberikan penawaran harga sesuai keinginan kita. Setelah itu bila ada campaign bisa kita baca apakah sesuai dengan yang kita inginkan bila iya bisa kita terima dan tunggu mendapatkan task pekerjaan, bila ada mendapatkan task silahkan di terima dan kerjakan sesuai permintaan dari brand yang bersangkutan. Bila sudah selesai secara otomatis akan mendapatkan uang sesuai dengan nominal setiap pekerjaan.

Fitur-fitur Terbaik Sosiago


Sosiago menawarkan bukan hanya tampilan halaman landing page yang menarik tetapi semua rangkain didesain agar bisa memberikan manfaat yang maksimal bagi setiap pengunjung dan juga penggunanya.

Pengguna disini pastinya para pihak advertiser dan juga influencer yang bergabung dengan sosiago.

Sebagai pengguna sosiago dapatkan fitur-fitur yang ada di sosiago untuk kemudahan dalam menjalankan berbagai campaign yang ada.

  • Campaign Dashboard Sosiago

Sebagai awal setelah login akan bisa ditemukan menu campaign sebagai pusat untuk membuat campaign baru sebagai tempat acuan juga untuk influencer mengetahui ada campagin dan sekaligus untuk bisa join campaign dalam mendapatkan kesempatan task.

Bagi pihak advertiser pastinya melalui menu campaign dashboard ini dapat memudahkan untuk memonitoring segala aktifitas campaign dan juga memanajemennya dengan informasi data yang lengkap dari jumlah task dan budget yang telah digunakan dari campaign yang dibuat, selain itu juga bisa mengetahui hasil performance masing-masing campaign.

  • Task Monitoring Sosiago

Menu task monitoring bagi advertiser bisa digunakan untuk mencari dan memilih channel baik blog atau sosial media yang ditawarkan influencer. Melalui menu ini silahkan pilih channel influencer yang cocok untuk diberi task atau tugas sponsored placement dari setiap campaign yang dikelola.

Melalui menu ini segala aktifitas influencer bisa dilihat dan bisa mendapatkan informasi setiap pekerjaan yang diberikan kepada influencer dari status task, laporan, dan juga batas waktu respon task serta performa dari setiap pekerjaan yang telah dipublish oleh pihak influencer.

  • Channel Filtering Sosiago

Fitur channel filtering adalah salah satu menjadi favorit untuk pihak advertiser, karena melalui fitur ini bisa dengan mudah mencari dan menemukan sekaligus membandingkan channel influencer yang ada di sosiago untuk bisa disesuaikan dengan kebutuhan campaign yang dibuat.

Filter informasi data melalui fitur ini bisa untuk mengecek harga, kategori dan juga lebih spesifikasi lagi bisa cek domain authority untuk channel blog serta jumlah follower untuk akun sosial media.

  • Brief Discussion Sosiago

Sebagai advertiser fitur brief discussion bisa menjadi jembatan untuk dapat mendiskusikan secara langsung dengan influencer yang dipilih. Melalui fitur ini silahkan pergunakan untuk hubungan langsung mengenai brief pekerjaan sekaligus bila ada revisi bisa langsung disampaikan dengan lebih cepat dan mudah.

Influencer juga akan secara lansung mendapatkan informasi apabila pihak advertiser ada yang ditanyakan atau ada yang harus direvisi dari pekerjaan yang dilakukan.

  • Reporting Summary Sosiago

Pastinya melalui fitu reporting summary akan menjadi solusi untuk mengetahui semua data laporan aktifitas dari setiap pekerjaan sekaligus performanya.

Data laporan tersaji ringkas dan mudah dipahami untku bisa mengetahui tingkat aktifitas dari campaign yang dibuat.

Harga Jasa di Sosiago


Sosiago yang menjadi jembatan antara pihak advertiser dan influencer memberikan kesempatan siapa saja untuk bergabung dengan bebas dan gratis.

Bagi advertiser silahkan bergabung tanpa dipungut biaya, akan tetapi untuk memasarkan produk anda melalui pembuatan campaign tentunya budget bisa disesuaikan dengan kebutuhan yang anda tawarkan.

Top up saldo harus dilakukan diawal untuk menjalankan campaign dan harga dibayarkan sesuai pekerjaan yang telah anda tawarkan dan juga anda setujui.

Bagi Influencer pastinya mendaftar ya gratis, dan melalui coba sosiago influencer marketing pastinya bisa menghasilkan uang. Alasannya kalau channel blog atau sosial media yang kita miliki dipilih oleh advertiser pastinya setelah selesai mengerjakan task akan mendapatkan uang yang besarnya sesuai kesepakatan harga.

Harga pasaran untuk placement artikel di blog bagi para advertiser bisa langsung cek penawaran dari setiap Influencer berbeda-beda tapi rate berkisaran diatas 100 ribuan rupiah yang paling banyak ditawarkan dan juga di terima.

Award dari Sosiago


Sosiago memberikan rewards hadiah untuk Advertiser dan Influencer yang menjadi top rank, ada 2 buah smartphone Redmi  6A dengan rincian 1 untuk top influencer dan 1 untuk brand advertiser.

Kalau yang ini sudah sulit untuk dikejar baik dari influencer maupun dari advertiser, karena top levelnya sudah mengumpulkan poin yang sangat banyak.

Tips Advertiser dan Influencer Marketing Sosiago


Bergabung bersama sosiago untuk bisa secara maksimal memanfaatkan maka bagi advertiser selaku yang beriklan dan influencer yang mendapatkan task pekerjaan ada yang perlu menjadi perhatian khusus, berikut ada tips yang perlu dilakukan.

Tips bagi Advertiser Sosiago

  • Buat campaign dengan harga yang sesuai budget, jangan terlalu tinggi tapi jangan terlalu rendah kisaran harga yang bisa ditawarkan diatas 100 ribu rupiah dan dibawah 150 ribu rupiah sudah baik.
  • Pilih influencer sesuaikan dengan campaign, pilih blog dengan tema yang sesuai dan perhatikan domain authority serta umur domain dan update dari blog yang dipilih.
  • Jangan ragu gunakan fitur chat untuk menghubungi langsung influencer bila ada yang ingin ditanyakan atau permasalahan lainnya.
  • Beri bintang dan komentar kepada Influencer atas hasil task pekerjan mereka untuk hubungan yang baik.

Tips bagi Influencer Sosiago

  • Daftarkan semua blog yang dimiliki, semakin banyak blog yang didaftarkan maka kesempatan mendapatkan uang lebih banyak bila mendapatkan task pekerjaan dari advertiser.
  • Beri rate harga channel pas sesuai standar saat ini, jangan terlalu tinggi nanti tidak ada yang memberi task.
  • Setiap mendapatkan task pekerjaan usahakan langsung dikerjakan dan apabila ada revisi langsung revisi, setelah itu kirim report link url hasil pekerjaan.

Penting siapa saja coba sosiago influencer marketing perhatikan tips diatas bila ingin sukses, dan pastikan sudah mempelajari semua menu beserta fitur-fitur sosiago seperti yang sudah dijelaskan diatas secara lengkap.

0 Response to "2 Cara Coba SOSIAGO Influencer Marketing Terbaru"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel