Cara Mencari Penghasilan Tambahan Untuk Karyawan

Penghasilan tambahan adalah hal yang paling banyak dicari dan diidam-idamkan oleh hampir kebanyakan orang terutama mereka yang sudah bekerja. Ya memang walaupun orang sudah bekerja dan mendapatkan gaji tapi hampir setiap orang yang bekerja selalu cari cara mencari penghasilan tambahan untuk karyawan dari berbagai tempat.

Cara mencari penghasilan tambahan untuk karyawan sebenarnya banyak sekali pilihan, hal ini karena pada era jaman sekarang ini dengan perkembangan teknologi terutama dunia online internet. Maka banyak orang yang berbondong-bondong memanfaatkan internet sebagai mata pencarian tambahan untuk menghasilkan uang.

Cara Mencari Penghasilan Tambahan Untuk Karyawan

Bahkan banyak juga yang memanfaatkan internet sebagai sumber mata pencarian utama dan tetap untuk mendapatkan gaji disetiap bulannya, untuk besaran uang yang bisa didapatkan tentunya bervariasi untuk setiap orang.

Informasi di media online cara mencari penghasilan tambahan untuk karyawan banyak sekali yang memberikan pilihan dan solusi yang bisa dijadikan pilihan, tentunya pilih yang benar-benar memang kita bisa menghasilkan melalui apa yang akan kita pilih.

Banyaknya pilihan pekerjaan sampingan untuk seorang karyawan perlu dipikirkan juga yaitu apakah pekerjaan sampingan tersebut cocok untuk diri kita dan apakah sesuai dengan kemampuan, terutama yang paling perlu dipikirkan adalah apakah mengganggu pekerjaan utama kita ?

Disini akan saya berikan pengalaman diri sendiri mencari penghasilan tambahan untuk karyawan seperti saya ini.

Sebagai pengenalan saya bekerja sebagai seorang IT disalah satu perusahaan, terkadang bahkan sering banyak waktu luang. Walaupun ada kalanya sibuk, tapi mengikuti perkembangan saat ini IT semakin banyak waktu luang, hal ini karena secara individual setiap pekerja sudah memiliki kemampuan mengoperasikan komputer maupun gadget yang mereka miliki. Selain itu bila ada masalah kebanyakan dari karyawan akan mencari solusi sendiri, bila tidak ditemukan barulah mereka mendatangi IT.

Saat ini sebenarnya yang paling marak dan ramai bisnis di Internet adalah jual beli online, ditambah kehadiran marketplace yang menyediakan platform untuk siapa saja bisa berjualan produk sendiri, atau bahkan bila tidak punya produk bisa menjadi dropshipper alias penjual tanpa perlu memiliki produk sendiri karena yang dijual produk orang lain dengan selisih keuntungan sesuai yang kita tentukan sendiri.

Menjadi dropshipper sebenarnya gampang-gampang susah, pertama mencari produk terbaik dengan harga yang paling murah, kalau sudah dapat ya langsung jual dengan harga yang pas dengan mendapatkan keuntungan disesuikan dengan harga pasaran. Keuntungan memang berdasarkan penjualan terutama banyaknya penjualan. Saya sendiri pernah mencoba tapi tidak fokus dan kurang menyenangkan menjadi dropshipper.

Cara mencari penghasilan tambahan untuk karyawan seperti saya ini yang paling cocok dan paling menyenangkan dari dahulu adalah menjadi seorang blogger, bermodal blog gratisan dari blogspot lalu update artikel yang memang senang sekali menulis artikel. Seiring waktu akhirnya memonetisasi blog dengan mendaftarkan blog ke adsense.

Menjadi adsense publisher suka dukanya banyak sekali, kadang mendapatkan uang besar tapi kadang turun drastis, hal ini karena kata kunci yang kita tempatkan di halaman satu sebagai pemicu pengunjung naik turun.

Beberapa tahun belakangan ini, trend kerjasama placement content alias penempatan artikel sebagai backlink oleh pihak advertiser dengan harga sesuai yang disepakati. Saya sudah mendapatkan hasil yang lumayan dari kerjasama semacam ini, kadang kerjaan dari email yang entah orang tiba-tiba menawarkan kerjasama tersebut.

Sekarang ini adalah platform kerjasama konten placement untuk blogger yang ingin manfaatkan blog untuk sebagai media kerjasama dengan pihak advertiser. Penyedia layanan tersebut yaitu sosiago sebagai situs mempertemukan antara advertiser juga blogger yang ingin mendapatkan penghasilan tambahan dari internet.

Pemilik blog yang ingin mendapatkan penghasilan uang bisa coba sosiago influencer marketing lalu dapatkan uang sesuai pekerjaan yang didapatkan sesuaikan harga dengan pihak advertiser.

0 Response to "Cara Mencari Penghasilan Tambahan Untuk Karyawan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel