Memilih Web Hosting dengan Tepat dan Terpercaya

Memilih Web Hosting dengan Tepat dan Terpercaya adalah sangat penting sekali mengingat banyaknya penyedia web hosting yang ada baik lokal indonesia maupun luar negeri, saya menulis dengan judul mengenai hal ini karena sudah beberapa kali mengalami hal yang tidak diinginkan karena penyedia layanan yang kurang maksimal dan seenaknya saja. Memang banyak yang sangat bagus jasa layanannya dan juga bantuan yang diberikan disetiap waktunya, maka dari itu harus tepat memilih agar tidak menyesal dikemudian hari.

Sebagai seorang blogger sudah cukup banyak web maupun blog yang saya ciptakan dan diisi sedemikian rupa untuk menyajikan berbagai informasi yang berguna untuk para pengguna internet di Indonesia maupun di luar negeri. Seiring waktu dari sekedar membuat artikel dengan akses internet lemot tetap terus berjuang lambat laun blog dijadikan mesin pencari uang yang cukup handal mengiringi gaji sebagai salah satu karyawan di perusahaan. Bahkan mencari uang di internet yang sekedar hobby ini bisa berkali lipat melebihi uang gaji sebagai karyawan. Bagi blogger pemula ada baiknya pelajari blog dengan baik dan dunia maya dari mulanya memahami pengertian internet dan penggunaannya sampai cara menghasilkan uang dari internet bermodal blog.

Sudah beberapa bulan ini harus rela menerima uang sampingan dari dunia online dengan penurunan awalnya 1 juta bulan pertama dan turun lagi di bulan berikutnya. Saya lantas mencari sebab apa yang menyebabkan penurunan tersebut ternyata beberapa blog mengalami penurunan pengunjung sedemikian rupa sehingga kesempatan klik iklan menjadi menurun dan hasilnya income menurun. Tentu saja penurunan jumlah pengunjung ini pasti ada sebabnya dan mencoba menelusuri ternyata banyak keyword unggulan yang mendatangkan banyak pengunjung mengalami penurunan posisi. Setelah di cek sana sini ternyata link wheel yang dibangun cukup kuat banyak yang terputus dikarenakan beberapa domain beserta subdomain offline alias tidak bisa diakses.

Beberapa domain tidak bisa diakses dimana web hosting tersebut menggunakan jasa layanan lokal yang awalnya didapat dari memenangkan kontes seo juara ke 2 dengan hadiah domain free 3 tahun dan hosting gratis 4 tahun dengan besaran yang cukup besar menampung berbagai data dan file. Namun baru 1 tahun web dan blog tersebut tidak bisa diakses dan mencoba menghubungi penyedia layanan tersebut dengan kata-kata yang baik tapi tidak di tanggapi lalu mencoba email dan berbagai cara dilakukan untuk menghubungi namun sulit sekali mendapatkan respon.

Lalu akhirnya ada respon yang akan mencoba mengaktifkannya kembali domain yang saya miliki namun sudah 3 bulan masih tidak bisa diakses dan mencoba mempertanyakan kembali namun kembali tidak mendapatkan respon yang baik. Padahal banyak domain dan juga subdomain yang diseting menggunakan DNS pada penyedia web hosting ini. Karena hal ini menyebabkan linkwheel yang dibangun putus dan berbagai backlink yang ada hilang karena domain asal backlink dari web dan blog yang hosting di provider hosting tersebut mematikan layanan untuk web hosting yang saya miliki. Untuk nama penyedia layanan hosting yang buruk ini saya tidak bisa menyebutkan namanya karena takut pencemaran nama baik personal maupun badan usaha yang bersangkutan, saya menulis coretan update blog ini sekedar sebagai pengingat para blogger dan webmaster untuk memilih web hosting terbaik saja. Namun salah satu domain saya yang mati tidak bisa diakses yaitu addpost.co dan masih ada beberapa lagi yang karena salah memilih tempat hosting.

Ini merupakan salah satu yang tidak diinginkan terjadi maka dari itu pilihlah penyedia layanan web hosting yang tepat dan terpercaya, padahal saya juga telah hosting di tempat berbeda dan sudah 3-5 tahun ini tidak pernah ada masalah dan bahkan setiap ada masalah direspon sangat cepat dan dibantu sampai selesai. Untungnya domain yang saya miliki ada di penyedia web hosting terpercaya ini sehingga masih cukup lumayan penghasilan yang ada dari dunia online. Walaupun harus berusaha kembali membangun linkwheel dan mencari backlink untuk meningkatkan serp kata kunci yang menurun dan terus update blog agar para pengunjung mendapatkan informasi terbaru yang berharga.

Mencoba meningkatkan salah satu blog penghasil online yaitu weblog.web.id maka membuat artikel baru film bioskop terbaru 2013 berisi Daftar Film Barat Box Office Terbaik dan terbaru di tahun kalender 2013 yang diperuntukkan bagi para pecinta Movie. Membicarakan yang terbaik memang cukup banyak artikel membahas segala sesuatu yang terbaik seperti berbagai daftar laptop terbaik 2013 bagi mereka para pebisnis yang membutuhkan teknologi komputer jinjing dalam meningkatkan produktivitas kerjanya. Walaupun memang saat sekarang ini dunia gadget seperti kehadiran smartphone terbaik 2013 menjadi trend yang menemani berbagai aktivitas baik untuk kerja maupun hiburan yang cukup lengkap, namun laptop masih merupakan alat yang dipakai untuk berbagai keperluan yang dimensinya layar lebih lebar dengan keyboard tentunya lebih diperlukan dalam menulis artikel ataupun membantu dalam pekerjaan.

Memang saat ini sudah bermunculan Tablet Hybrid yang memiliki multi fungsi contohnya Iconia PC tablet dengan Windows 8 produk terbaru Acer ini mampu memberikan pengalaman dengan fungsi sebagai tablet maupun laptop dalam satu perangkat. Sebagian orang memang masih menyukai menggunakan PC Desktop dengan berbagai alasan, memang tidak bisa dipungkiri Komputer Desktop masih yang paling banyak digunakan baik dari kalangan pelajar maupun pekerja di tanah air ini, saran dalam penggunaan komputer sebaiknya sudah terinstall antivirus terbaik 2013 untuk keamanan berbagai file data dan juga kenyamanan berselancar di dunia maya. Ya minimal gunakan antivirus gratis seperti avg, avira atau avir gratis yang lainnya bila tidak mau yang berbayar, antivirus lokal seperti Smadav 2013 juga cukup lumayan ampuh basmi virus beserta variannya walaupun tidak semaksimal antivirus terbaik yang berbayar.

Kembali pada topik memilih Web Hosting dengan tepat dan terpercaya maka pilihlah penyedia layanan yang terbaik, cari rekomendasi dari senior blogger atau webmaster dan juga testimonial dari berbagai kalangan yang menggunakan layanan tersebut. Beberapa jasa penyedia hosting terpercaya adalah idwebhost, masterweb, ardhosting dimana saya sudah menggunakan tempat hosting dan juga membeli domain penyedia layanan tersebut bertahun-tahun, lebih tepatnya di ardhosting sudah 5 tahun dan tidak ada masalah dan cepat responnya, lalu di idwebhost sudah 3-4 tahun juga dengan baik dan cepat pelayanannya, di masterweb juga begitu sama bagusnya. Untuk penyedia layanan hosting terpercaya masih ada namun ada juga sebagian yang kurang atau minim dukungannya, jadi pilihlah tempat hosting terbaik yang ingin anda jadikan hosting untuk domain masa depan blog atau website yang anda miliki.

0 Response to "Memilih Web Hosting dengan Tepat dan Terpercaya"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel