Internet lemot membuat aktivitas browsing terhambat

Internet lemot pasti membuat segala aktivitas menggunakan internet jadi terhambat, keinginan hati ingin membuat sebuah artikel yang menarik lalu di posting pada blog kesayangan namun apa daya membuka blog saja sulit sekali dan loadingnya lama bener. Bagi kebanyak orang pengertian internet beserta kegunaannya untuk saat sekarang ini pasti sangat penting bagi kehidupannya, baik dalam dunia pekerjaan dan pendidikan ataupun bidang lainnya. 

Kebetulan lagi online di rumah menggunakan modem yang sudah 3 tahun kurang lebih dan kalau lagi lemot koneksi benar-benar tidak tahu harus berbuat apa lagi. Padahal lagi berencana melihat harga tiket kereta api untuk tujuan jakarta yogya untuk rencana liburan tahun baru nanti, dimana sesuai kalender 2013 awal tanggal 1 januari tepat jatuh pada hari selasa sehingga ingin berangkat libur hari jumat sampai selasa dan pada hari senin mungkin cuti di kantor. 

Ingin mencari solusi di mbah google tapi apa daya membuka situs mesin pencari nomor satu di indonesia dan dunia itu saja lama dan terkadang masuk kemudian mati dan error koneksi. Bagaimana memasukkan keyword kata kunci di google agar bisa menemukan sesuatu bila koneksi internet sungguh lemot begini. Hanya bisa diskonek lalu konek kembali dan koneksi lancar tak berapa lama kemudian lemot kembali. Padahal lagi diminta sang calon istri mencari resep rainbow cake yang populer sebagai kue pelangi lagi trending topik dan dia ingin mencoba membuatnya, tapi koneksi lemot begini jadi terpaksa ditunda pencarian kue enak yang lagi populer di Indonesia tersebut. Hal ini pasti banyak sekali orang yang mengalami kejadian serupa, padahal banyak hal yang ingin dilakukan didunia maya baik mencari berita informasi ataupun bertukar data dan mencari berbagai hiburan semata.

Bagi seorang blogger internet merupakan hal sangat penting karena aktivitas sehariannya berada di depan komputer dengan koneksi internet agar bisa ngeblog dan update berita pada blognya. Menulis adalah sebuah hobby dan bahkan merupakan kesenangan tersendiri bagi seorang blogger pada blog yang mereka miliki. Bahkan di jaman sekarang ini blog bukan sekedar berisi catatan saja dari seorang pemilik blog tersebut tapi sudah lebih dari itu berbagai informasi bisa didapatkan dari berbagai blog yang sudah tercipta.

Blog juga bisa menjadi media berinteraksi dengan dunia luar bersama para pecinta blog diseluruh tanah air ataupun juga di setiap bagian wilayah dunia untuk bertegur sapa dalam tulisan. Blog juga sebagai media dalam mencari penghasilan online yang cukup mudah bagi sebagian blogger, namun sebagian lainnya terutama yang baru belajar ngeblog cukup sulit namun seiring waktu dan pengetahuan dunia online pasti bisa juga mendapatkan hasil uang dari dunia online terutama melalui blog yang kita miliki.

Di indonesia blog sering dijadikan tempat ada alat media publikasi suatu produk ataupun jasa dan juga berbagi informasi kepada para pengguna internet. Makanya banyak sekali kontes seo diadakan untuk para blogger terutama dengan hadiah yang menarik sehingga para blogger berlomba untuk membuat artikel menarik sesuai dengan persyaratan pengada kontes. Baru-baru ini aktivitas blogger disibukkan membuat wacana menarik mengenai Commonwealth Life Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik Indonesia kemudian para blogger juga berupaya untuk mengoptimasi agar mampu menempati halaman terbaik di google. Alasannya karena commonwealth life sedang mengadakan acara untuk target penjurian pada mesin pencari google dan pemenangnya mereka yang terbaik di 20 besar diperuntukkan bagi blogger indonesia.

Ingin mengikuti berbagai kontes dan juga membuat artikel menarik tapi apa daya diharuskan puasa online tidak berhubungan dengan dunia maya sepertinya, tapi tetap berusaha untuk bisa membuat coretan apa adanya seperti walaupun koneksi yang tidak memadai untuk modem yang digunakan. Ingin mencari modem dan provider baru saja seperti bila dalam waktu dekat ini masih sering ngadat koneksi internetnya. Bila terus begini koneksi internet maka akan sulit meningkatkan SERP kata kunci di mesin pencari Google setiap artikel pada blog, dan bahkan untuk posting saja leletnya bukan main.

0 Response to "Internet lemot membuat aktivitas browsing terhambat"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel