Posisi Kontes SEO KlikHotel.com Naek Turun

Lagi mengamati Posisi Kontes SEO KlikHotel.com Naek Turun ga jelas di mesin pencari khususnya pada hasil penelusuran google.co.id yang dijadikan acuan targetnya. Memang blog seorang blogger ini dibuat masih seumur jagung dan hanya memiliki beberapa artikel saja ya sepertinya masih bisa dihitung dengan jari.

Berawal ingin membuat sebuah blog yang sebagai wadah coretan di dunia maya seputar dunia blog maka di ciptakan melalui jalur penyedia CMS blog gratisan tidak lain memilih blogspot milik google ini. Ingin otak atik apa saja yang bisa dilakukan menggunakan blog yang free ini sekalian mencoba mengikuti kontes seo untuk testing sebisa apa di dunia seo untuk sebuah blog baru yang memiliki beberapa artikel saja dalam persaingan kata kunci dengan para blogger dan blog yang telah berumur plus memiliki rank yang baik di mata google.

Beberapa waktu yang lalu ada sebuah ajang Lomba SEO klikHotel.com untuk blogger indonesia, jadi sekedar untuk memeriahkan sekaligus untuk percobaan blog ini maka ya iseng membuat artikel yang berhubungan dengan kata kunci yang bersangkutan untuk diikutkan yaitu Hotel Murah di Yogyakarta via KlikHotel.com dijadikan target juga tema pada penulisannya. Kalau untuk secara internal memang masih belum secara maksimal dibuatkan link yang baik begitu juga dengan backlink masih sangat sedikit tapi hanya sekedar ingin melihat kemajuannya saja.

Hasilnya memang pada awalnya tidak diperhatikan karena kurang begitu yakin keberadaannya, seminggu setelah artikel tersebut diterbitkan lalu coba di SERP google ternyata sudah menempati di posisi ke 2 halaman pertama. Lumayan senang melihat hasil tersebut, lalu dibiarkan saja ingin tau sejauh mana mampu bertahan dan hasilnya beberapa hari kemudian menghilang lalu muncul lagi tapi di posisi 8 halaman pertama dan menghilang lagi. Sepertinya tidak stabil untuk hasil yang didapatkan jadi mencoba beberapa tips yang didapat dari pengalaman seputar dunia seo, belajar dari pengalaman saja karena ini sekedar percobaan untuk melangkah menuju harapan dari seorang yang masih baru di dunia blogging.

0 Response to "Posisi Kontes SEO KlikHotel.com Naek Turun"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel