Google update pagerank 8 november 2011

Google update pagerank 8 november 2011 membuat senang hati seorang blogger pemula ini, betapa tidak senang coz blog yang baru seumur jagung dan hanya memiliki 3 artikel alias baru posting sebanyak 3 wacana yang di ketik seadanya tanpa memiliki informasi yang jelas dan bermutu, tapi ternyata google memberikan Pagerank 1 "satu"

Ya memang perhitungan pagerank google itu dari 0 sampai 10 dengan penilaian 0 adalah yang terburuk dan 10 adalah terbaik dengan algoritma tertentu dari google. Seiring perkembangan search engine google memiliki algoritma yang bisa berubah mengikuti kemajuan dan perkembangan internet atau dunia maya. Hal ini jelas untuk memberikan hasil penelusuran terbaik pada mesin pencari terbesar di dunia ini.

Google update pagerank pastilah membuat banyak perubahan rank dari setiap blog dan website para blogger dan webmaster. Entah sebagian ada yang turun atau sebaliknya naek tajam, itu semua biasanya ada perhitungan sendiri, yang pasti kualitas konten dan informasi yang berkualitas sepertinya masih memberikan kedudukan tersendiri dan akan mendapatkan kedudukan terhormat di mata google. 

Tentunya mendapatkan backlink yang berkualitas dan memiliki pagerank yang tinggi itu adalah modal yang sangat baik dalam memperoleh pagerank yang bagus. Ya walaupun belum blogwalking ke para blogger senior semoga saja mesin pencari google bisa membaca dengan baik atau crawler blog ini sehingga bisa menempatkan pada direktori yang mereka miliki. Berharap setiap artikel posting mampu masuk dalam halaman depan "ngarep", padahal males optimasi tapi ngarep ga jelas ... hehehe maklum blogger newbie.

0 Response to "Google update pagerank 8 november 2011"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel