Waspadai Gejala Virus Mers Mirip Penyakit InFluenza dan Batuk

Advertisement
Waspadai Gejala Virus Mers semakin lama semakin meluas dengan penyebarannya yang untuk saat ini masih terbilang kecil namun sudah banyak memakan korban dari yang terinfeksi, terutama akibat kontak fisik dengan korban secara dekat. Namun perlu diwaspadai bahwa ternyata bila dipelajari lebih lanjut untuk gejala virus mers ada kemiripan dengan penyakit flue dan batuk.

Virus Mers

Pada influenza seseorang akan merasa badannya letih lesu dan terkadang padas demam dengan batuk-batuk disertai beberapa gejala lagi seperti lendir keluar dari hidung. Yang membedakan pada infeksi gejala penyakit virus mers yaitu demam yang diakibatkan virus mers menyebabkan demam yang cukup tinggi yaitu minimal 38 derajat celsius sesuai badan kesehatan dunia yang telah menelitinya.

Namun seorang blogger himbau untuk lebih waspada agar setiap orang yang sakit influenza dengan batuk-batuk yang membuat sesak dada disertai demam yang tinggi agar memeriksakan dirinya ke dokter. Terutama mereka yang sehabis pulang dari Negara Jazirah Arab, karena virus mers itu sedang menyebar didaerah sana.

Untuk yang masih hidup sehat tentunya tetap terus untuk menjaga kesehatan tubuh dengan menjaga kebersihan diri dan lingkungan serta menerapkan gaya maupun pola hidup sehat. Menerapkan gaya dan pola hidup sehat seperti dengan makan makanan yang bergizi lalu tetap menjaga waktu istirahat karena tubuh juga memerlukan istirahat untuk mengembalikan kebugaran tubuh, dan juga secara teratur untuk berolah raga agar badan tetap sehat.

Bagi yang merasa khawatir dengan penyakit virus mers yang pada saat ini sedang trending topik maka terapkan gaya dan pola hidup sehat disetiap saat setiap harinya. Sebaiknya mengikuti sebuah asuransi Commonwealth Life atau asuransi yang lainnya untuk cover anda bersama keluarga karena pentingnya asuransi dapat meringankan keuangan dimasa-masa sulit seperti unit link terbaik di Indonesia Commonwealth Life investra link yang mencover berbagai macam penyakit termasuk penyakit kritis.
Advertisement
Waspadai Gejala Virus Mers Mirip Penyakit InFluenza dan Batuk | Yoga Ailala | 5

0 comments:

Post a Comment