Margahayuland 42 tahun membangun

Seorang blogger memikirkan pengembang Margahayuland yang namanya sudah sangat populer dengan kepercayaan yang diberikan baik di dunia online dan tentunya untuk offline kenyataannya lebih diketahui mereka yang memang terjun di kancah Properti pembangunan perumahan dan gedung bertingkat. Properti yang mana merupakan sebuah aset berharga atas kepemilikan tanah beserta bangunannya menjadikan Margahayuland sebagai pengembang yang memberikan kemudahan dalam memperoleh properti bernilai tinggi.

Apakah anda mencari properti yang memiliki nilai tinggi dengan prosedur yang aman dan nyaman ? Margahayuland pastinya bisa menjadi jawaban sebagai pengembang terpercaya sekaligus sudah sangat populer dalam membangun di negeri ini yang sudah 42 tahun lamanya dalam membangun ruang hidup.

Margahayuland

MARGAHAYULAND di resmikan berdirinya sebagai perusahaan dengan nama PT Margahayu Raya pada tahun 1971 lebih tepatnya pada tanggal 11 Februari 1971 oleh 3 orang yaitu Mr Drs. H. Jajat Prianta Purwita MBA dan 2 orang lagi telah meninggal dunia untuk saat ini namanya adalah Mrs Hj. Djoeliah Purwita (alm) dan Mr H. Ma’sum Sudradjat (alm) dimana mereka semua masih dalam keluarga. Maka Margahayuland bisa dikatakan merupakan perusahaan bisnis keluarga yang seiring berkembangan waktu terus cepat melesat memberikan kontribusi dalam pembangunan di beberapa wilayah Nusantara Indonesia.

Margahayuland di tahun 1979 memutuskan untuk lebih fokus dalam pembangunan perumahan yang sebelumnya bisnis yang dijalankan merupakan pada bidang jasa kontruksi dan perdagangan umum, maka dari tahun itu terlahirlah Margahayuland Grup yang selama ini terus membangun dan mengembangkan pembangunan sudah mencapai puluhan ribu unit perumahan dan juga bangunan komersial diberbagai daerah terutama di Bandung, Cirebon, Bekasi dan Karawang.

Di tahun 2007 Margahayuland mengembangkan untuk membangun bangunan bertingkat tinggi dengan tipe pembangunan yaitu perumahan, bangunan komersial, apartemen dan juga hotel di beberapa tempat seperti Ibukota Indonesia Jakarta, Bandung, dan di Bali. Arah pembangunan yang berkembang merupakan ekspansi yang dilakukan secara terus menerus pada bisnis utama yaitu pembangunan nasional Indonesia.

Margahayuland telah sekian lama membangun secara profesional dan secara otomatis berbagai penghargaan datang sebagai bukti keberhasilan atas pembangunan yang dilakukan, cukup banyak penghargaan yang didapatkan Margahayulan dimana salah satunya yaitu Simple Healthy House Construction pioneer yang merupakan penghargaan dari Departemen Pemukiman dan Prasarana Wilayah RI.

Apa saja pengalaman pembangunan yang dilakukan oleh Margahayuland ? Bila anda mempertanyakan hal tersebut maka jawabannya adalah sangat banyak pembangunan yang telah dilakukan Margahayuland baik yang sudah maupun yang sedang dibangun. Margahayuland membangun bangunan bertingkat dan juga tidak bertingkat milik berbagai instansi di tanah air Indonesia seperti Dinas P dan K lalu ada Direktorat Geologi dan SDM dan banyak lagi. Margahayuland juga telah membangun dan juga meningkatkan maupun rehabilitasi jalanan dan jembatan milik Dinas Bina Marga Jawa Barat seperti peningkatan Jalan Buah Batu di batas kota Gedebage Bandung.

Reservoir Air yang merupakan terbesar di Asia Tenggara dimiliki PDAM Kodya Bandung ialah hasil karya pembangunan Margahayuland dan bahkan monumen Bandung Lautan Api yang berada di lapangan Tegallega juga hasil pembangunannya.

32 ribu lebih unit rumah sederhana dibangun oleh Margahayuland dengan berbagai tipe yang tersebar di seluruh wilayah jawa barat dari berbagai instansi pemerintah maupun swasta, lebih dari itu Margahayuland juga membangun rumah Real Estate kelas menengah keatas yang dengan kawasan strategis dan bangunan elegan dan istimewa dengan nilai aset yang sangat tinggi.

Secara Profesional Margahayuland 42 tahun membangun untuk ruang hidup penuh dengan keindahan dan keistimewaan melengkapi kebahagiaan dalam kehidupan kita. Jadi sudah selayaknya pilihan terbaik dan cerdas dengan memiliki sebagai tempat hunian maupun investasi dan juga urusan bisnis kepada proyek Margahayuland dengan kepercayaan yang telah lama diberikan sehingga tidak perlu diragukan lagi segala kebaikan yang diberikan.

0 Response to "Margahayuland 42 tahun membangun"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel