Ekiosku.com jual beli online aman menyenangkan

Ekiosku.com jual beli online aman menyenangkan hadir sebagai media e-commerce di Indonesia berupa virtual marketplace dengan kelebihannya yaitu lebih aman dan nyaman tentunya demi kepuasan setiap penggunanya.

Inilah tempat dunia online yang menyediakan sebuah ruang untuk usaha dengan bebas biaya alias gratis dalam penyewaan maupun untuk penjualan bagi pelaku usaha, lebih tepatnya ekiosku.com merupakan media online pembelian produk terbaik dan juga tempat bergabung untuk seorang blogger dan pengguna internet maupun para pengusaha dalam memulai usaha ataupun untuk mengembangkan usaha sebagai media untuk berpromosi dengan tanpa biaya sepeserpun.

Kepuasan setiap pengguna adalah prioritas dari ekiosku.com dari awal dibentuk sampai sekarang tetap setia melakukan yang terbaik, terbukti dengan inovasi yang diberikan dan juga pengembangan fitur-fitur baru dalam meningkatkan kenyamanan dan juga kemudahan serta keamanan yang maksimal dalam bertransaksi.

Sejarah ekiosku diawali oleh 3 anak muda yang memiliki tekad kuat dalam menyediakan platform ecommerce yang memiliki keamanan tinggi sehingga setiap penggunanya merasa nyaman dalam bertransaksi. Pada tanggal 27 Juni 2011 ekiosku.com telah resmi berbadan hukum dengan visi menyediakan pasar online yang aman dan terbaik di tanah air indonesia. Motto ekioku.com adalah jual beli online aman, nyaman dan menyenangkan bagi setiap pembelinya.

Ekiosku.com merupakan situs bertemunya pengguna internet khususnya para pembeli dan penjual produk di Internet. Alasan kenapa para penjual harus bergabung dengan ekiosku.com cukup banyak disamping proteksi data pribadi juga banyaknya fitur yang bisa didapatkan dalam kelancaran penjualan. Dan bagi pembeli tentunya ekiosku tempat yang paling aman dan nyaman dalam bertransaksi tanpa perlu ragu adanya penipuan karena prosedur sangat jelas dan sangat tidak memungkinkan adanya penipuan.

Dalam bertransaksi di ekiosku.com agar jual beli online aman ada baiknya terlebih dahulu mengetahui syarat dan kondisi yang berlaku seperti penggunaan portal online ekiosku.com dan juga ketentuan secara umum. Perhatikan ketentuan yang berlaku dalam bertransaksi, perhatikan harga dan informasi pembayaran, ketentuan untuk refund dan juga waktu pengirimannya. Waktu transaksi dapat dilakukan kapan saja setiap harinya namun perlu diketahui untuk dari pihak manajemen dan juga administrasi sesuai jam kerja nasional Indonesia yaitu hari senin sampai hari jumat lebih tepatnya jam 09.00 - 17.00 setiap hari kerja.

Sebagai penjual, ada tata cara jualan di situs ekiosku.com yaitu lakukan registrasi terlebih dahulu dengan opsi pilihan buka kios. Lalu isikan data profil dan data lainnya termasuk informasi rekening bank secara baik dan benar dalam proses verifikasi. Setelah verifikasi isi dan tambah produk kemudian berikan deskripsi yang akurat, bila sudah sangat baik kios online yang diseting maka tinggal tunggu pesanan datang dengan cek langsung atau email pemberitahuan adanya order. Langkah penting sebagai penjual adalah mempromosikan kios dan produk yang dijual melalui berbagai media seperti social media maupun email. Bila ada pesanan lakukan penjualan dengan cara yang terbaik hal ini juga meningkatkan kredibilitas anda sebagai penjual yang jujur dan terpercaya.

Sebagai pembeli, ada tips penting dalam belanja online aman dan nyaman di ekiosku.com yang perlu diperhatikan walaupun fitur keamanan di ekiosku sudah terjamin namun lebih baik lagi mengetahui tata cara aman dalam berbelanja agar merasa lebih nyaman lagi saat melakukan transaksi. Tips aman berbelanja online yaitu cobalah untuk melakukan tanya jawab sederhana atau detail terhadap penjual mengenai keadaan dan ketersediaan barang. Perhatikan review maupun rating kios penjual dan juga testimonial yang bisa dijadikan masukan untuk anda sebagai pembeli. Yang terpenting gunakan metode dalam pembayaran melalui rekening bersama EkiPay (fitur keamanan bertransaksi Ekiosku) sehingga lebih terjamin tingkat keamanannya, hindari atau jangan transfer secara langsung ke penjual walaupun anda sudah percaya kepada penjualnya ataupun rating kios baik.

Jadi pilihan tepat Ekiosku.com jual beli online aman menyenangkan sebagai media terbaik dalam menjual maupun membeli produk dengan tingkat keamanan yang sangat baik yang memberikan rasa kenyamanan disetiap transaksinya dengan prosedur yang mudah dan cepat.

0 Response to "Ekiosku.com jual beli online aman menyenangkan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel