Menjadi seorang blogger

Bagaimana cara menjadi seorang blogger ?

Mungkin inilah awal yang ada di pikiran saya ketika mengawali dalam memulai ngeblog, saya tidak tau pada awalnya apa itu blog dan blogger. Dari minat yang pada awalnya jatuh hati pada dunia komputer lalu di teruskan seringnya online internet bersurfing kesana kemari dengan banyaknya hal-hal baru yang di dapat. Dari sinilah adanya kekaguman kepada para blogger yang merupakan sebutan bagi mereka yang memiliki blog, karena banyaknya ketersediaan yang saya dapat dari apa yang di cari pada blog" yang di miliki seorang blogger.

Kekaguman itu yang memulai saya ingin memiliki sebuah blog juga agar bisa menjadi seorang blogger dan bisa menjadi tempat berbagi walaupun sekarang masih sekedar tulisan personal semata. Tidak menutup kemungkinan dalam waktu kedepannya blog ini akan berkembang dan mampu mengisi bagian dari blogger nasional.

Menjadi seorang blogger memang cukup hanya memiliki sebuah blog saja, tetapi alangkah indah dan baiknya bila blog itu sendiri terus di update dan memiliki nilai-nilai yang dapat menunjang kebutuhan pada apa yang di cari pengguna internet di seluruh dunia khususnya masyarakat netter indonesia ini.

Seiring waktu untuk seorang blogger pemula harus banyak belajar dari blogger senior dengan cara berkunjung dan mempelajari segala sesuatu baik dari cara penulisannya ataupun penyampaiannya dan juga seberapa baik kualitas judul dan juga konten dari apa yang di buatnya. Pada akhirnya kita juga mesti punya jati diri sendiri agar lebih terlihat berbeda, tapi tidak ada ruginya pada awal dengan belajar dari blogger yang sukses terlebih dahulu.

Jadi sangatlah mudah menjadi seorang blogger, hanya dengan modal memiliki email lalu memanfaatkan CMS blogger (bisa pake yang gratisan yaitu blogspot atau wordpress) dalam waktu singkat sudah bisa di akses dan di jadikan tempat berkreasi, seperti tulisan blogger yang telah saya lakukan walaupun masih bersifat personal blog. Lalu cobalah untuk update posting secara reguler agar blog itu sendiri tidak mati dimakan waktu, dengan update dengan judul dan konten yang segar atau unik hal ini memungkinkan pengunjung dan mesin pencari senang untuk berkunjung.

0 Response to "Menjadi seorang blogger"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel