Beberapa kali menonton acara Piala Dunia 2014

Acara televisi Piala Dunia 2014 pastinya menjadi tontonan yang sangat seru terutama bagi para pecinta sepak bola diseluruh tanah air dan bahka di berbagai belahan dunia, karena ini merupakan ajang kompetisi sepak bola kelas dunia yang mempertemukan negara-negara terbaik di dunia sepak bola setelah melewati masa kualifikasi yang berhasil lolos menjadi peserta untuk mengikuti pertandingan piala dunia 2014.

piala dunia 2014 brasil

Pastinya anda termasuk orang yang terus mengikuti setiap pertandingan pada babak penyisihan fase grup ini, dimana inilah bila ingin melihat seperti apa negara-negara peserta kualitasnya saat ini. Namun saya sebagai seorang blogger juga sebenarnya senang dengan dunia sepak bola namun bukan bola maniak hanya sekedarnya saja, tapi kalau ngeblog itu lebih menyenangkan.

Pada piala dunia 2014 ini sepertinya banyak tontonan pertandingan yang absen untuk ditonton, hal ini karena dirumah menggunakan indovision sebagai tv kabel berlangganan dan tidak menyiarkan acara piala dunia 2014 walaupun channel TVOne dan ANTV yang memiliki hak siar acara sepak bola piala dunia ada namun saat di setel sesuai jam tayang jadwal piala dunia 2014 acaranya berubah menjadi musik saja.

Memang untuk mengakalinya ya menggunakan antena biasa barulah bisa menikmati acara tersebut, tapi saya belum sempat memasang antena outdoor dan untuk antena indoor sudah dicoba tapi gambar ancur parah sehingga malas jadinya untuk menonton.

Tapi itu bukan alasan sebenarnya, alasan karena lebih fokus dengan istri yang sedang melahirkan dari persiapan sampai kelahiran anak pertama, dan alhamdulillah bayi perempuan bernama Aisyah Kalani Al Tahira telah menyapa dunia pada tanggal 16 Juni 2014 dengan selamat dan sehat jasmani dan insyaAllah diridhoi-Nya, amin.

Kemungkinan setelah cukup nyaman dengan keluarga kalo ada kesempatan, seperti sekarang ini yang masih berada di rumah sakit HGA depak masih menyempatkan mengetik ala kadarnya menggunakan macbook pro dengan koneksi modem bolt yang memang sengaja dibawa untuk menemani bila malam tiba. Pertandingan pertama masih menonton antara Brasil vs Kroasia yang dimenangkan negara tuan rumah Brasil.

Dan disela-sela waktu di rumah sakit tadi sempat menonton bareng pertandingan Portugal vs Jerman tapi karena jagoan kalah yaitu portugal 2-0 dan baru diawal-awal ditambah terkena kartu merah salah satu pemainnya jadi semakin malas menonton team kesayangan tersebut. Dan benar saja akhirnya skor menjadi 4-0 untuk kemenangan jerman dan portugal kalah telak. Kalau nonton piala dunia di internet agak susah karena tv streaming yang ada channel tvone dan antv entah kenapa hampir semuanya tidak bisa diakses ditambah sulitnya mencari channel serupa di internet.

Jadwal piala dunia berikutnya tentunya masih banyak yang seru dan saat ini masih fase grup jadi masih banyak kesempatan untuk menonton acara piala dunia 2014 di tahun ini. Oh iya jangan sampe lupa untuk yang beragama islam bila melihat jadwal puasa ramadhan 2014 prediksi sebelum akhir bulan ini akan menjalankan ibadah puasa, jadi jangan sampai lupa untuk hal ini.

Bagi yang belum memiliki jadwal piala dunia 2014 yang lengkap bisa download di link : http://download.weblog.web.id/2014/05/download-jadwal-piala-dunia-2014-brasil.html diman sudah disediakan file excelnya untuk keperluan jam tayang serta skor untuk piala dunia 2014.

0 Response to "Beberapa kali menonton acara Piala Dunia 2014"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel