Meningkatkan pengunjung blog dengan reposting artikel

Memiliki sebuah blog memang menyenangkan, dari belajar awal membuat blog lalu ganti template blogger diteruskan berbagai hal yang berhubungan dengan blog, dengan berbagai latar belakang seseorang berbeda-beda membuat artikel disetiap blognya. Seseorang membuat blogpun tujuannya berbeda-beda, mungkin diawal hanya sekedar coba-coba atau ingin memiliki profile didunia maya dengan membuat blog agar bisa dikatakan bisa atau tujuan lainnya.

Untuk diawal sebaiknya buat 1 nama domain saja kalau bisa daftar saja yang gratisan bisa memakai blogspot atau wordpress dan semacemnya, baru kalau sudah terbiasa bisa mendaftar lagi dan lagi. Tapi biasanya kalau sudah punya banyak domain bingung update posting yang mana duluan dan capek mengelolanya juga bila tidak punya banyak waktu malah bisa terbengkalai setiap blog domain tersebut.

Tapi untuk seorang blogger yang sudah lama bermain di dunia blogging pastinya uang menjadi salah satu tujuannya selain berbagi informasi dan sharing berita atau resouce yang diperlukan pengguna internet. Mencari penghasilan online bisa memanfaatkan media blog sebagai ladang online salah satunya dengan memasang iklan dan banyak hal lainnya.

Ada kalanya kita membuat artikel yang berkualitas, dan untuk membuatnya memakan waktu yang sangat lama sekali. Misalnya saja membuat artikel daftar harga hp samsung os android update terbaru maka sudah tentu dari kata daftar yang ada dijudul artikel pastinya akan membuat list yang cukup panjang dari berbagai tipe hp samsung. Karena harga hp yang selalu berubah setiap waktunya baik itu dalam bulan atau tahun maka perlunya update artikel dan setelah itu perlu untuk reposting artikel yang sudah usang tersebut.

Meningkatkan pengunjung blog dengan reposting artikel

Fungsi reposting artikel yaitu agar mesin pencari secara cepat membaca bahwa artikel yang dibuat sudah update dan disisi lain tentunya untuk pengunjung bahwa informasi sudah terupdate dengan baik sesuai dengan yang ada saat ini.

Banyak sekali artikel yang mau tidak mau harus update dan reposting, bisa saja bila anda membuat daftar antivirus terbaik baik yang versi gratis maupun berbayar, tentunya setiap bulan atau tahunnya posisi antivirus terbaik bergeser-geser seiring fitur maupun kemampuan antivirus itu bekerja. Begitu juga bila membuat artikel bertema Film Terbaru maka akan selalu setiap waktu akan terus bermunculan film-film terbaru yang akan hadir dibioskop.

Mungkin bila tidak ingin reposting bisa saja membuat artikel yang baru dengan tema yang serupa tapi judul mesti dibedakan. Banyak artikel yang bila kita membuat mau tidak mau harus udpate setiap waktu, bila saja ingin artikel yang jarang update atau untuk jangka panjang misalnya saja membuat artikel dengan judul daftar gmail indonesia yang berisi cara membuat email gratis di google mail, pastinya untuk artikel seperti ini akan selalu sama saja dari waktu kewaktu kecuali ada perubahan dari penyedia emailnya.

Artikel lain yang tidak perlu update maupun reposting misalnya ciri-ciri orang hamil yang mana akan selalu sama saja setiap waktunya, mungkin bila berubah ada penemuan terbaru dari para ahlinya mengenai tanda-tanda baru untuk orang hamil. Begitu juga bila membuat resep ikan bakar yang cukup menarik dan pastinya ini tidak perlu direposting bila posisinya baik dan artikel berkualitas.

Disaat ini blogger senior memanfaatkan kata kunci dijadikan nama domain dengan tujuan agar dengan mudah bersaing dimesin pencari, maksudnya seperti bila blogger ingin menembak kata kunci hidup sehat maka bisa membeli sebuah domain dengan nama hidupsehat.web.id agar lebih mudah untuk keperluan optimasi dan bersaing di mesin pencari. Contoh lainnya ingin bersaing dengan keyword daftar harga laptop maka bisanya blogger mencari nama domain yang memiliki kata laptop, biasanya karena domain tersebut sudah terdaftar maka perlunya variasi yang masih available seperti untuk keyword laptop bisa membeli laptoplist.biz atau bila ada ya laptop dot com tapi pastinya domain seperti ini sudah dimiliki oleh orang lain.

Seorang blogger atau mereka yang terjun di dunia jasa seo baik di Indonesia ataupun luar negeri pastinya banyak menerapkan cara-cara yang telah disebutkan diatas. Ada banyak cara didunia blogging dalam meningkatkan pengunjung.

Tapi yang perlu diperhatikan sebagai catatan adalah buatlah artikel yang menarik dan pastinya informasi yang diberikan sangat berharga dan benar adanya dengan sajian yang menarik dan perhatikan original buatan anda, itulah yang paling terbaik.

Meningkatkan pengunjung blog cara lain adalah dengan optimasi di mesin pencari agar muncul dihalaman pertama pada hasil penelusuran terutama mesin pencari google. Cara terbaik adalah mencari backlink berkualitas dan membuat linkwheel antara blog domain yang dimiliki juga bisa dari berbagai forum dan sub domain gratisan yang tersedia.

0 Response to "Meningkatkan pengunjung blog dengan reposting artikel"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel