Menunggu Approve Margahayuland

Berkunjung website Margahayuland terus meluncur ke list peserta kontes seo dan mencari apakah sudah terlisting dan di approve Margahayuland untuk artikel yang telah dibuat di blog juruseo.com dan ternyata belum tercantum. Entahlah apakah sudah direview dan di cek oleh pihak Margahayuland untuk mengikuti ajang kompetisi seo di google yang diselenggarakan dan untuk pendaftaran berakhir pada tanggal 19 mei 2013.

Sampai tanggal 19 mei dan mau memasuki tanggal 20 mei 2013 jadi bingung mau meneruskan untuk optimasi atau tidak karena nama dan artikel untuk mengikuti Lomba SEO Margahayuland tidak terlisting di daftar peserta. Jadi bingung kalau begini jadinya karena dari pemikiran saya dan membaca syarat maupun ketentuan dari kontes seo tersebut sepertinya semuanya telah diikuti dan memenuhi syarat, tapi entahlah kenapa belum di approve dan di email juga tidak ada penjelasan diterima pendaftaran atau tidak. Biasanya kalau mengikuti ajang kontes seo di balas di email bahwa di terima atau tidaknya dan kurangnya dimana juga dijelaskan tapi ini tidak ada pemberitahuan jadi pada kondisi bingung mau melanjutkan optimasi atau tidak ini ya.

Bagi seorang blogger pastinya sudah tahu bagaimana rasanya optimasi sebuah artikel apalagi untuk yang diikutkan dalam kontes seo, pastinya butuh perjuangan dan disitu banyak menguras waktu dan tenaga maupun pikiran. Jadi kalau belum ada kejelasan pastinya mempertanyakan pada diri sendiri apakah tetap terus berjuang tanpa ada kejelasan bahwa belum di approve dan terlisting di daftar peserta, karena untuk menjadi calon pemenang syarat pertama harus terlisting di daftar peserta kontes seo Margahayuland.

Untuk sementara berhenti optimasi margahayuland saja kayaknya menunggu untuk di approve dan mungkin nanti dilanjutkan untuk optimasi kembali. Padahal ini kontes seo sebagai pembuka untuk diri saya yang telah lama menghilang dari dunia kontes seo, beberapa waktu ini hanyalah iseng memantau saja dan yang ikut hanya beberapa kawan dan teman dekat yang saya kenalkan kepada dunia seo. Jadi ini untuk pembuka awal mengikuti kontes seo kembali setelah dahulu biasanya menggunakan blog personal yoga.web.id dalam setiap ajang namun karena kesibukan dan ingin rehat juga dari kontes seo maka di stop mengikuti setiap ajang kompetisi menempatkan kata kunci di mesin pencari.

Dikabarkan oleh seorang teman adanya ajang kompetisi yang hadiahnya cukup lumayan besar yaitu dari penyelenggara Margahayuland untuk blogger indonesia dengan pemenang 3 orang dan melihat hadiah yang cukup menarik jadi pengen bermain dan memberikan persaingan kepada setiap peserta. Tapi untuk sementara ini berhenti optimasi dan mudah-mudahan di approve sehingga terlisting di daftar peserta barulah semangat untuk optimasi kembali, tunggu ya kawan-kawan blogger ... mudah-mudahan bisa memberikan persaingan yang berarti untuk semuanya, masalah menang kalah itu wajar yang terpenting berusaha dan berdoa :) .

0 Response to "Menunggu Approve Margahayuland"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel