Ganti Template Terbaru

Mencoba ganti template terbaru untuk tampilan blog seorang blogger agar tidak membosankan alias biar ngga sama dengan personal blog ane Yoga Weblog yang sampai saat ini penggunaan templatenya masih sama. Dulu sih awal mulanya berbeda tapi memang sengaja disamakan tapi ga bagus juga bila kembaran tampilan padahal berbeda nama domainnya, namun sayang dulu ngga di backup jadi mesti cari lagi template yang baru.

Sudah mendapatkan template terbaru namun setelah diganti ada yang kurang dan memang masih belum punya kemauan untuk otak atik scriptnya jadi ya untuk sementara ini di kembalikan lagi template hijau klasik ini.

Jadi inget kontes seo ultrabook terbaru samsung yang sebentar lagi mau brakhir, memang kurang lebih 1 minggu yang lalu ngetest mengikuti pake domain juruseo.com yang ngga pernah di update dan ga fungsi juga jadi mencoba untuk di fungsikan ya pikir punya otak mending dipakai untuk acak-acak serp dengan mengikuti kontes seo. 

Tapi setelah membuat artikel ada kendala kemalasan yang sangat untuk optimasi, yach sudahlah nikmatin saja dulu kemalasan itu dan sekarang coba testing di sundul Ultrabook Terbaru pada artikel utama dengan pembahasan yang komplit mengenai ultrabook samsung series dimana di review spesifikasi maupun fitur dan juga harga dari produk samsung.

Cukup ngga disangka sudah muncul di halaman dua saja dan pengen di naekin biar nangkring di halaman satu apalagi kalau bisa di posisi atas seperti jaman dahulu sempat berjaya hampir semua kontes di babat namun ini semangat pejuangnya belum kembali lagi karena sedang menikmati hidup dengan berbagai hiburan termasuk bermain game online dan offline juga.

Lagi nengok blog seorang blogger yang isinya sangat sedikit artikelnya dan hanya berisi tulisan coreta personal aja dan entahlah ada manfaatnya atau tidak untuk pengunjung apalagi mereka yang membaca semoga saja tidak kecewa berat karena ternyata mendapatkan sekedar tulisan ga jelas. Karena dah males ngetik jadi sampai disini artikel update terbaru yang bisa ditulis, mungkin lain waktu nyambung lagi tulisan yang kemungkinan masih sama ngga jelasnya wkwkwk ...


0 Response to "Ganti Template Terbaru"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel